berbagi informasi

Wisata Murah Ke Sumber Maron Malang

Sumber Maron - Sebenarnya sangat banyak tempat wisata di malang yang terkadang kita masih baru mendengar atau bahkan sangat asing namanya di telinga kita. 

Sumber Maron

Sumber Maron yang berada di desa gondang legi kabupaten malang ini kian hari semakin banyak dikenal orang. Memiliki debit sumber air yang besar dan bersih, harga tiketnyapun juga terbilang sangat murah. Hanya 3 ribu rupiah saja dan tambahan beberapa ribu rupiah saja untuk parkir. Kita bisa menikmati derasnya air sumber maron.

Bermain air sepuasnya mulai pagi sampai sore hari. Bisa menjadi salah satu tempat wisata rekomendasi di malang.

sumber maron

Kata "Sumber Maron" sendiri saya juga masih belum tahu pengartiannya. Kata maron sendiri juga dipakai Group Music luar negeri yaitu "Maroon 5". Tetapi arti kata tersebut saya yakin juga tidak akan sama, karena jumlah huruf "o" sendiri juga lebih banyak.

Bila dari kota malang, butuh waktu sekitar 2 jam bila berkendara santai ke kawasan pemandian sumber maron ini.

Terdapat pipa pipa besar yang sengaja dipasang guna menyuplai tenaga pada pembangkit yang dibuat di kawasan tersebut. Karena memang ketersediaan sumber mata air yang terbilang besar.

Bila pada hari Jumat sampai Minggu, jumlah pengunjung kawasan sumber maron memang lebih tinggi. Hiburan dengan harga murah memang menjadi banyak pilihan pengunjung.

Terbukti dari jumlah pengunjung tidak hanya dari kawasan malang, tetapi juga dari kota kota lainnya di jawa. Karena memang sumber maron memang sangat layak dan mempesona untuk menjadi destinasi wisata Anda.



Share:

No comments: