berbagi informasi

Tempat Wisata Di Malang Yang Dekat Stasiun

Mungkin Anda salah satu orang yang mencari Tempat Wisata Di Malang Yang Dekat Stasiun yang mungkin bisa menjadi salah satu lokasi wisata di akhir pekan Anda?

Malang banyak sekali tempat menarik mulai dari wisata buatan hingga yang alami, beberapa lokasi tempat wisata di malang yang dekat stasiun bisa jadi mungkin yang akan Anda kunjungi ketika sedang berwisata pada hari libur bersama keluarga.

Tempat Wisata Di Malang Yang Dekat Stasiun

Alangkah baiknya jika sebelum berangkat, planning perjalanan wisata haruslah sudah fix. Malang yang mempunyai banyak sekali tempat wisata dari pantai, gunung hingga lokasi buatan bisa menjadi pilihan tujuan perjalanan.

Lalu tempat wisata di malang yang dekat stasiun malang apa saja?

1. Kampung Warna Warni Jodipan Malang
Tiket Masuk : Rp. 3.000
Alamat : 

Jika Anda turun di Stasiun Malang Kota Baru dengan kode pemesanan (ML) pada web atau aplikasi pemesanan pastinya akan turun di Stasiun Malang yang terbilang sangat dekat dengan tempat wisata di malang yang dekat stasiun adalah kampung warna warni jodipan malang.

Tempat wisata yang satu ini menghadirkan lokasi tempat wisata dengan background warna warni perkampungan di dekat sungai terkenal brantas yang juga akan terlihat menawan dari Jembatan Bug Gluduk peninggalan Kolonial Belanda.

Mencari lokasi spot foto selfie menarik juga unik Kampung Warna Warni Malang bisa menjadi salah satu tujuan tempat wisata di malang yang dekat dengan stasiun malang. Jadi tak perlu bingung - bingung mencari tempat Wisata Dekat Stasiun Malang karena Kampung Warna Warni selalu tetap menyedot banyak pengunjung di setiap akhir pekan apalagi libur panjang.

2. Kampung Tridi
Tiket Masuk : Rp. 3.000
Alamat : 

Terbilang masih satu lokasi dengan tempat wisata sebelumnya, sama - sama menonjolkan daya tarik dari sebuah perkampungan padat penduduk dengan banyak mural di beberapa sudut perkampungan tersebut. Seperti pada pembahasan di blog gazzgazz.blogspot.com lokasi tempat wisata ini menjadi salah satu destinasi wisata paling murah dekat dengan lokasi pemberhentian kereta api.

Apalagi tak harus ditempuh dengan kendaraan karena bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki saja, apalagi sekarang sejak kelarnya pembangunan Stasiun Kereta Api Malang Kota Baru yang bisa diakses dari 2 arah yaitu dari sebelah Barat ( Jalur Lama ) dan dari sebelah Timur ( Jalur Baru ) malah semakin lebih dekat dengan Kampung Tridi.

Tiket Masuk hanya sebesar Rp. 3.000 saja terbilang sangat - sangat murah dan tiket tersebut masih ditukar dengan souvenir cantik hasil karya dari masyakat sekitar Kampung Tridi.
Share:

No comments: